Selamat Datang di Balai Pelatihan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah

DINKOP UKM
JAWA TENGAH
BALATKOP UKM
JAWA TENGAH

Studi Tiru di Hetero Space Banyumas

Oleh: administrator, 13 June 2024 , views: 9


Studi Tiru di Hetero Space Banyumas

BANYUMAS - Tim dari Dinas Koperasi UKM Kab Kebumen berkunjung ke Hetero Space Banyumas pada Rabu, (12/6). Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini bertujuan dalam rangka melakukan studi tiru mengenai Hetero Space sebagai creative hub di Jawa Tengah. 

Acara ini dihadiri oleh Eddy S. Bramiyanto selaku Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, Dwi Silo Raharjo selaku Kepala Balai Pelatihan Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, serta tim Hetero Space Banyumas.
Terdapat beberapa materi yang dipaparkan yakni mengenai Impala dan Hetero Space.  Muhammad Pradytio Nugroho selaku direktur hetero inkubator memberikan materi mengenai Impala dan program hetero inkubator. Kemudian dilanjutkan dengan Bagas Atmawan selaku direktur Hetero Space memberikan materi mengenai Hetero Space. Tak hanya itu saja, terdapat pemaparan materi lainnya oleh tim Hetero Space Banyumas terkait pengelolaan aset dan aktivasi program.

Dari diadakannya kegiatan ini, diharapkan mampu memberikan pengetahuan baru dan memotivasi dalam membuka creative hub yang bisa mewadahi para kawula muda, komunitas serta UMKM.